Friday 29 August 2014

Latihan soal cpns dengan software CAT CPNS 2014 free download

Latihan soal cpns dengan software CAT CPNS 2014 free download ,Kita sama-sama tahu, setiap tahunnya atau setiap dibukanya penerimaan cpns, maka ratusan ribu  bahkan jutaan orang akan berbondong-bondong  untuk melamar dan mengikuti ujian menjadi calon CPNS. Semua orang tentunya berkeinginan meiliki masa depan yang cerah, memiliki pekerjaan yang tetap serta memili nilai sosial yang tinggi, dan hal itu bisa di dapat dengan menjadi seorang cpns. Memiliki gaji yang tetap, memiliki tunjangan jabatan dan tunjangan fungsional serta saat  anda pensiun nanti  ,anda akan mendapatkan tunjangan pensiun yang dijamin pemerintah. Hal-hal diataslah yang menjadikan profesi PNS  sangat populer di negeri ini. Menjadi CPNS tidaklah mudah, sebab untuk bisa lolos,dan menjadi cpns anda harus bersaing dengan ratusan ribu orang untuk memperebutkan suatu jabatan tertentu.
Dan saya harap anda semua sudah mengetahuinya, bahwa tahun ini penerimaan dan pendaftaran cpns dilakukan dengan  sistem online  dan pendaftaran dengan sistem portal.  Situs resmi untuk mendaftar CPNS 2014 yaitu panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id.

Ingat,ujian CPNS kali ini adalah sistem C.A.T, dimana jawaban dilakukan dengan sistem komputer.
Pertanyaanya adalah, apakah anda sudah  paham atau pernah melihat atau mencoba sistem CAT??. Jika belum ,disini saya coba jelaskan sedikit mengenai ujian sistem CAT.  untuk latihan soal dan aplikasi simulasi CAT anda bisa  download disini , setelah anda download, buka dan jalankan sofware simulasi CATnya. disana akan tertera, nama, nomer dan jenis kelamin peserta.
Selain itu di tampilan CAT akan tertera,  lamanya waktu ujian, jumlah soal yang sudah dijawab dan jumlah soal yang belum dijawab jadi anda bisa mengetahuia berapa soal yang sudah dan belum terjawab.
contohnya seperti gambar di bawah ini

Isi dan jawab soal-soal latihan CPNS yang disuguhkan. dan lihat Passing Grade kelulusan kamu.
Cara Penilaian:
Menjawab Benar 5 Poin
Menjawab Salah 0 Poin
Tidak Menjawab 0 Poin
Untuk selanjutnya anda bisa download sofware aplikasi Simulasi CAT disini.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. TQ

No comments:

Post a Comment